loader image
Jelang Laga Arema FC vs Persebaya,Polres Malang Gelar Forum Silaturahmi bersama StakeholderPolda Jatim Tandatangani Perjanjian Kerjasama dengan PT Pos IndonesiaSenyum Bahagia Penyandang Difabel saat Bertemu Kapolres MojokertoKunker Spesifik Komisi III DPR RI ke Polda Jatim, Wakil Ketua Komisi III Adies Kadir Apresiasi Program-program Polda JatimGelar PIRAMIDA, Kapolsek Kalidawir Ajak Awak Media Turut Serta Wujudkan Harkamtibmas
banner 728x250

Warga Kates Rejotangan Gempar, Ditemukan Mayat Mrs X Mengapung Di Sungai Brantas

Warga Kates Rejotangan Gempar, Ditemukan Mayat Mrs X Mengapung Di Sungai Brantas

banner 468x60

TULUNGAGUNG.AZMEDIA.CO.ID – Unit INAFIS Polres Tulungagung dibantu warga mengevakuasi Jenazah Wanita tanpa identitas, yang ditemukan mengapung dibantaran Sungai Brantas. Masuk Dusun Kates, Desa/Kecamatan Rejotangan, Kabupaten Tulungagung. Minggu (3/04/2022) sekira pukul 16.00 WIB.

Kapolsek Rejotangan AKP Puji Hartanto melalui Kasi Humas Polres Tulungagung Iptu Anshori SH saat dikonfirmasi awak media membenarkan dengan adanya kejadian tersebut.

banner 325x300

“Saat ini jenazah korban disimpan di ruang kamar jenazah RSUD dr Iskak, karena identitas belum diketahui untuk dilakukan otopsi,” kata Iptu Anshori, Minggu (03/04/2022) malam.

Hasil visum sementara di TKP yang dilakukan tim identifikasi INAFIS Polres Tulungagung bersama petugas medis, ditemukan luka pada perut. Namun hasil final pemeriksaan jenazah masih menunggu hasil otopsi yang dilakukan tim kesehatan di RSUD dr Iskak.

“Saat dilakukan olah TKP, korban dalam keadaan kedua tangan terikat dengan tali tambang dan diperut korban ada luka terbuka dengan panjang 25 cm, korban memakai celana dalam warna hitam, pakaian dalam (BH) warna merah dan kaos hitam yang tersingkap, rambut hitam lurus sebahu” jelas Iptu Anshori.

Korban pertama kali ditemukan sekitar pukul 16.00 WIB, oleh saksi yang sedang memperbaiki pagar kebun dipinggir sungai brantas, lalu saksi melihat dengan dekat dan benar bahwa yang dilihat adalah mayat, korban dalam keadaan tengkurap membujur ke arah selatan, kemudian saksi menghubungi Polsek Rejotangan.

“Kami berpesan kepada siapa saja yang merasa ada keluaraganya yang menghilang, lekas menghubungi Polisi terdekat atau datang ke RSUD dr Iskak untuk mengenalinya,” imbau Iptu Anshori. (Prn).

banner 325x300
banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.