loader image
Polrestabes Surabaya bersama Pemkot Akan Bangun Rumah Pendekar dan SuporterPolres Kediri Berhasil Mengamankan 15 Tersangka Penganiayaan Antar Perguruan SilatBeri Penghormatan Terakhir, Kapolres Tulungagung Pimpin Upacara Pemakaman Ps Kanit Reskrim Polsek CampurdaratKapolres Tulungagung : PIRAMIDA, Ajang Komunikasi Koordinasi dan Kolaborasi Kepolisian dengan Awak MediaJalin Silaturahmi, Kapolres Jajaran Polda Banten Kunjungi Makorem 064/MY, Darem; Rumahku Adalah Rumahmu
banner 728x250

Upacara HUT RI ke 77, Bupati Tulungagung Ajak Berjuang Guna Peningkatan Ekonomi Masyarakat

Upacara HUT RI ke 77, Bupati Tulungagung Ajak Berjuang Guna Peningkatan Ekonomi Masyarakat

banner 468x60

TULUNGAGUNG.AZMEDIA.CO.ID – Bupati Tulungagung Drs Maryoto Birowo MM menjadi Inspektur Upacara pengibaran Bendera Merah Putih dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke – 77, berlangsung di halaman kantor Pemerintah Kabupaten Tulungagung. Rabu (17/8/2022).

Dalam upacara tersebut dihadiri oleh Wabup Tulungagung, Ketua DPRD Tulungagung, Kapolres Tulungagung, Dandim 0807 bersama Forkopimda lainnya serta tokoh masyarakat, agama, pemuda, ormas, dan para veteran.

banner 325x300

Usai upacara bendera, Bupati Tulungagung Maryoto Birowo mengatakan, peringatan HUT kemerdekan RI ke – 77 mengandung satu makna bahwa kita semua harus punya semangat tinggi dalam menjaga persatuan dan kesatuan dan mengingat jasa para pahlawan yang telah berjuang merebut kemerdekaan.

“Jadi sesuai dengan tema HUT RI ke- 77 adalah Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat, kita diminta untuk selalu semangat terus dalam mengisi kemerdekaan,” ucapnya.

Bupati juga berharap melalui tema “Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat” khususnya kepada generasi muda sebagai generasi penerus perjuangan bangsa diharuskan mempunyai semangat yang tinggi untuk mengisi kemerdekaan.

“Ini yang sangat penting mengingatkan kepada kita semua, kemerdekaan harus diisi dengan yang sebaik baiknya, yaitu berjuang guna peningkatan ekonomi masyarakat,” tambahnya.

Selain itu, Bupati menjelaskan salah satu parameternya adalah bahwa pandemi covid saat ini sudah mulai lebih mereda dan melandai, maka pihaknya akan lebih cepat untuk memulihkan aktifitas serta kegiatan yang berkaitan dengan kenegaraan maupun yang lainnya bisa dilaksanakan dengan penuh semangat.

“Untuk itu saya menghimbau kepada masyarakat marilah kita semua kompak dan bersatu untuk NKRI. Mari kita berjuang keras untuk percepatan pertumbuhan ekonomi demi kesejahteraan masyarakat,” pungkasnya. (Parno)

banner 325x300
banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.