loader image
Polrestabes Surabaya bersama Pemkot Akan Bangun Rumah Pendekar dan SuporterPolres Kediri Berhasil Mengamankan 15 Tersangka Penganiayaan Antar Perguruan SilatBeri Penghormatan Terakhir, Kapolres Tulungagung Pimpin Upacara Pemakaman Ps Kanit Reskrim Polsek CampurdaratKapolres Tulungagung : PIRAMIDA, Ajang Komunikasi Koordinasi dan Kolaborasi Kepolisian dengan Awak MediaJalin Silaturahmi, Kapolres Jajaran Polda Banten Kunjungi Makorem 064/MY, Darem; Rumahku Adalah Rumahmu
banner 728x250
Berita  

TEMU KADANG LETING 96 DAN PERINGATAN 1 ABAD PSHT DI PENGKOL SUKOMORO

banner 468x60

NGANJUK-AZMEDIA INDONESIA Nganjuk: Mempererat tali persaudaraan antar Persaudaraan Setia Hati Terate (SH Terate) peringatan 1 abad tahun 96 Cabang nganjuk – Pusat Madiun, kali ini leting pengesahan 96 telah mengadakan Temu Kadang bertempat di desa pengkol Sukomoro ,nganjuk Minggu (11/9/2022).

Acara peringatan 1 abad juga di hadiri bapak gondo hariono ketua cabang PSHT nganjuk juga kades ngepeh Eko nanang cp turut hadir dan di sertai potong topeng yang di lakukan oleh saudara subiharto’

banner 325x300

Dan Menurut subik panggilan akrapnya, selaku Koordinator leting pengesahan warga 96 mengatakan bahwa pertemuan saat ini adalah sebagai bentuk temu kadang dan ajang silaturahmi juga sekaligus memperkuat Persaudaraan Setia Hati Terate (SH Terate) Warga pengesahan 96 setelah 16 tahun terpisah sesudah di sahkan menjadi Warga SH Terate pada tahun 96.

“Acara Temu Kadang Dulur 96, ini bertujuan untuk mengakrabkan kembali Warga SH Terate Cabang nganjuk Pusat Madiun leting 96. Di mana sudah 16 tahun tidak bertemu sejak di sahkan tahun 96 Dengan agenda Temu Kadang ini kita bisa akrab kembali, saling silaturahmi dan kali ini juga tepat Anniversery nya yang ke -1abad tuturnya “saat di tempat pertemuan di acara psht di desa pengkol Sukomoro nganjuk.

Setelah menggelar diskusi antar leting 96 acara di lanjutkan dengan makan -makan dan berfoto – foto bersama. Adapun kegiatan temu kadang sedulur leting 96 berjalan lancar dan kondusif “(Subiharto)

banner 325x300
banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.