loader image
Polrestabes Surabaya bersama Pemkot Akan Bangun Rumah Pendekar dan SuporterPolres Kediri Berhasil Mengamankan 15 Tersangka Penganiayaan Antar Perguruan SilatBeri Penghormatan Terakhir, Kapolres Tulungagung Pimpin Upacara Pemakaman Ps Kanit Reskrim Polsek CampurdaratKapolres Tulungagung : PIRAMIDA, Ajang Komunikasi Koordinasi dan Kolaborasi Kepolisian dengan Awak MediaJalin Silaturahmi, Kapolres Jajaran Polda Banten Kunjungi Makorem 064/MY, Darem; Rumahku Adalah Rumahmu
banner 728x250

Serap Aspirasi Mahasiswa, Polres Tulungagung Gelar “Diagram” Bersama BEM UIN

Serap Aspirasi Mahasiswa, Polres Tulungagung Gelar “Diagram” Bersama BEM UIN

banner 468x60

TULUNGAGUNG.AZMEDIA.CO.ID – Dalam rangka menjalin sinergi dalam komunikasi, koordinasi dan kolaborasi antara Polres Tulungagung dengan Mahasiswa, Kapolres Tulungagung AKBP Handono Subiakto, SH, SIK, MH menggelar kegiatan Dialog Bersama Mahasiswa (Diagram) dalam rangka mendukung pelaksanaan tugas Polri khususnya di wilayah Kabupaten Tulungagung.

Kegiatan Diagram bertempat di Gedung Sanika Satyawada Polres Tulungagung dihadiri Kasat Intelkam AKP Huwaila, Kasat Binmas AKP Sudjatmiko, Karendal Ops AKP Saim, Kasi Humas Iptu Nenny Sasongko, KBO Binmas Ipda Nanang, Kanit Dikyasa Ipda M Zainudin serta Wakil Ketua Dema UIN Satu Sdr. M Rafi Nurwahyu, CO Bidang Pengembangan SDM, CO Bidang Ekonomi Pembangunan, CO Bidang Kajian Strategis, Anggota Bidang Ormawa dan Anggota Bidang Hubungan Publik, Rabu (23/03/2022).

banner 325x300

Kapolres Tulungagung dalam sambutannya mengatakan, Ucapan terimakasih dan selamat datang atas Silaturahmi BEM UIN Tulungagung ke Polres Tulungagung.

“Kami Mengapresiasi atas koordinasi dan Kolaborasi UIN Tulungagung yang menyediakan Rusunawa sebagai tempat karantina dalam penanganan Covid-19 di Kabupaten Tulungagung”, ujar Kapolres.

Kapolres berharap, Polres Tulungagung semakin solid bersinergi dalam memelihara Kamtibmas bersama element Mahasiswa UIN Tulungagung.

“Pada saat ini elektabilitas Polri meraih peringkat 3 nasional dan keberhasilan tersebut tidak lepas dari saran masukan dari masyarakat dan Mahasiswa, sehingga kedepan Polri akan berupaya semaksimal mungkin dalam kinerja melayani masyarakat sesuai dengan yang diharapkan oleh masyarakat”, ujar AKBP Handono.

Lebih lanjut Kapolres juga mengucapkan terimakasih kepada para Mahasiswa yang telah turut serta membantu Pemerintah dalam Penanganan covid-19.

“Peran aktif Mahasiswa sangat penting dalam menepis isu-isu Nasional terkait progaram Vaksinasi, berita hoax Vaksinasi dan Variant Covid-19 serta program percepatan Peningkatan Ekonomi Nasional,” kata Kapolres.

Setiap permasalahan yang terjadi di wilayah Kabupaten Tulungagung agar dikomunikasikan, di koordinasikan dan kolaborasi secara bersama sama.

“Polres Tulungagung sangat mendukung program Penguatan Kebangsaan Dema UIN Tulungagung untuk menangkal radicalisme dan ekstrimisme,” terang AKBP Handono.

Sementara itu Dewan Eksekutif Mahasiswa (Dema) UIN Tulungagung mengatakan, UIN Tulungagung siap berkolaborasi peningkatan spiritual dan penguatan Kebangsaan.

Dema UIN Tulungagung juga berinisiatif untuk membuat kegiatan untuk menangkal radikalisme dan ekstrimisme di lingkungan Mahasiswa UIN Tulungagung.

Dalam penanganan Covid 19 UIN Satu Siap membantu dalam mendistribusikan dan mensukseskan program pemerintah dalam rangka Pemulihan ekonomi pasca Covid-19 serta juga Mendukung mensukseskan penyelenggaraan Program Vaksinasi Booster Nasional (Parno)

banner 325x300
banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.