loader image
Jelang Laga Arema FC vs Persebaya,Polres Malang Gelar Forum Silaturahmi bersama StakeholderPolda Jatim Tandatangani Perjanjian Kerjasama dengan PT Pos IndonesiaSenyum Bahagia Penyandang Difabel saat Bertemu Kapolres MojokertoKunker Spesifik Komisi III DPR RI ke Polda Jatim, Wakil Ketua Komisi III Adies Kadir Apresiasi Program-program Polda JatimGelar PIRAMIDA, Kapolsek Kalidawir Ajak Awak Media Turut Serta Wujudkan Harkamtibmas
banner 728x250

Sambut HUT Lantas, Satlantas Polres Tulungagung Gelar Lomba Video Creative Competition 2022

Sambut HUT Lantas, Satlantas Polres Tulungagung Gelar Lomba Video Creative Competition 2022

banner 468x60

TULUNGAGUNG, AZMEDIA INDONESIA – Dalam rangka menyambut HUT Lalu Lintas ke 67 yang jatuh pada tanggal 22 September 2022 mendatang, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Tulungagung menyelenggarakan Lomba Video Creative Competition 2022.

Dengan Tema, “Tertib berlalu lintas menuju cita selaras untuk indonesia berkamseltibcarlantas” Kasat Lantas Polres Tulungagung AKP Rahandy Gusti Pradana, SIK, MM mengajak warga masyarakat yang punya hoby bikin video dan konten kreator seluruh Tulungagung untuk ambil bagian dalam perlombaan video tersebut.

banner 325x300

“Saya mengajak warga Tulungagung, baik itu pelajar, mahasiswa, masyarakat umum, dan konten kreator, untuk mengikuti lomba video ini,” imbaunya. Selasa, (6/9/2022).

AKP Rahandy Gusti Pradana juga mengatakan, dipilihnya lomba video, karena saat ini video kreatif tengah digemari oleh masyarakat, banyak konten-konten kreator di Kabupaten Tulungagung yang sangat kreatif dan hasil karyanya sangat bagus.

“Video sekarang bisa dijadikan sarana edukasi yang menarik untuk masyarakat, makanya kita pilih lomba Video Creative Competition 2022. Dengan Tema, Tertib berlalu lintas menuju cita selaras untuk indonesia berkamseltibcarlantas,” ucapnya.

Lebih lanjut AKP Rahandy menjelaskan lomba video Creative competition dibuka mulai Senin, 5 September hingga 19 September 2022.

“Peserta Individu, Warga Negara Indonesia, bagi peserta pelajar / mahasiswa berdomisili di kabupaten tulungagung. Peserta wajib mem-follow akun instagram milik Satlantas Polres Tulungagung @satlantaspolrestulungagung dan bukti share poster lomba ke story Instagram dengan tag @satiantaspolrestulungagung (di-keep 1×24 jam),” terangnya.

Menurut AKP Rahandy, masing-masing peserta boleh mengirimkan lebih dari satu karya, video harus orsinil dan belum pernah diikutkan/dimenangkan dalam lomba serupa serta karya tidak melanggar hak cipta/menyinggung Isu SARA/Hoax.

Selanjutnya, Kriteria penilaian video kreatif harus memenuhi syarat meliputi, Video kreasi sesuai dengan tema lomba dengan durasi video 1-3 menit. Video berbentuk landscape dengan pencahayaan terang dan menggunakan pakaian sopan.

“Peserta wajib mengirimkan Form pendaftaran yang akan dibuatkan oleh panitia, peserta mencari dukungan berupa like dan comment di masing-masing video kreasi yang dibuat,” kata AKP Rahandy.

Selain itu, peserta wajib mencantumkan Hastag (#polrestulungagung #satlantaspolrestulungagung #lombavideocreativelantastulungagung #hutlalulintas67.

Video diupload pada akun instagram masing-masing peserta dengan menandai akun @satlantaspolrestulungagung dan akun peserta tidak boleh dikunci / bukan private.

Mengenai hasil karya video kreasi dengan kualitas format HD Video dan Video Dikirim ke email dikyasatulungagung@gmail.com selanjutnya, karya Video yang dikirim akan menjadi hak milik penuh Satlantas Polres Tulungagung.

“Hasil penilaian juri bersifat mutlak dan akan diumumkan pada hari rabu tanggal 21 september pukul 13.00 WIB di Instagram @satlantaspolrestulungagung,” ucap Kasat Lantas.

Pendaftaran gratis tanpa dipungut biaya dan total hadiah yang disediakan Satlantas Polres Tulungagung mencapai jutaan rupiah.

Juara 1 mendapat piagam + uang pembinaan 3 juta rupiah, Juara 2 piagam + uang pembinaan 2 juta rupiah, dan Juara 3 piagam + uang pembinaan 1 juta rupiah serta Juara favorit akan mendapatkan piagam + uang pembinaan 500 ribu rupiah.

“Untuk para pemenang juara 1-3 dan juara favorit akan dihadirkan pada acara puncak peringatan HUT Lalu Lintas guna menerima hadiah berupa piagam dan uang pembinaan,” pungkasnya. (Parno)

banner 325x300
banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.