loader image
Jelang Laga Arema FC vs Persebaya,Polres Malang Gelar Forum Silaturahmi bersama StakeholderPolda Jatim Tandatangani Perjanjian Kerjasama dengan PT Pos IndonesiaSenyum Bahagia Penyandang Difabel saat Bertemu Kapolres MojokertoKunker Spesifik Komisi III DPR RI ke Polda Jatim, Wakil Ketua Komisi III Adies Kadir Apresiasi Program-program Polda JatimGelar PIRAMIDA, Kapolsek Kalidawir Ajak Awak Media Turut Serta Wujudkan Harkamtibmas
banner 728x250

*Sambut Hari Polwan ke-74, Polwan Polda Jatim Gelar Donor Darah, Baksos dan Polwan Goes To School*

banner 468x60

SURABAYA.Azmedia.co.id//Menyambut hari jadi Polisi Wanita (Polwan) ke-74 pada 1 September 2022 mendatang. Polwan Polda Jatim menggelar berbagai kegiatan. Pada kegiatan pertama, polwan polda jatim pada 2 Agustus 2022 melaksanakan bakti sosial di Kampung Nelayan, kuli panggul di Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya.

“Selain itu juga memberikan bantuan 500 paket sembako kepada beberapa panti asuhan di Surabaya,” kata AKBP Yayuk Sri Wahyuningtias, selaku Perwira Koordinator (Pakor) Polwan Polda Jatim, Selasa (9/8/2022).

banner 325x300

Kemudian juga dilaksanakan program Polwan Goes to School, yang dilaksanakan pada 8 Agustus 2022.

Dilaksanakan sosialisasi tentang cerdas bermedsos untuk pelajar SMP, SMA serta di Pondok Pesantren Amanatul Ummah yang dilaksanakan secara serentak di Jatim bagi polres jajaran.

“Kegiatan berikutnya Anjangsana kepada Ibu asuh pada massanya yaitu Ibu Lita Mahfud Arifin. Selain itu anjangsana juga dilaksanakan kepada polwan yang sedang sakit kemudian senior polwan. Baik di wilayah surabaya dan Sidoarjo,” tambahnya.

Sementara itu juga dilaksanakan bakti kesehatan, Vaksinasi, pemberantasan sarang nyamuk (fogging), pemeriksaan kesehatan bagi penghuni panti Wreda dan Imunisasi Balita di Posyandu.

Sedangkan untuk kegiatan hari ini dilaksanakan donor darah yang dilaksanakan di Gedung Mahameru, Mapolda Jatim. Dalam kegiatan donor darah ini diikuti oleh 300 peserta donor terdiri dari Polwan, Polri, ASN dan Bhayangkari.

Harapan ke depan untuk hari jadi polwan bisa lebih bermanfaat bagi masyarakat, khususnya masa masa setelah Pandemi Covid-19. Dan bisa memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Selain itu juga dilaksanakan lomba video kreatif suara hati anak polwan, pendaftaran sendiri dibuka mulai tanggal 26 Juli s/d 24 Agustus 2022. Sedangkan untuk penjurian dilaksanakan pada 25-26 Agustus 2022.

“Ketentuan maksimal durasi waktu 60 detik dengan standard Mp4 full HD 1920×1080. Dan link pendaftaran bisa melalui @polwan_republik_indonesia dan @divisihumaspolri, dan bisa juga di tribratanews.polri.go.id,” pungkasnya.(Hms/wnd)

banner 325x300
banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.