loader image
Polrestabes Surabaya bersama Pemkot Akan Bangun Rumah Pendekar dan SuporterPolres Kediri Berhasil Mengamankan 15 Tersangka Penganiayaan Antar Perguruan SilatBeri Penghormatan Terakhir, Kapolres Tulungagung Pimpin Upacara Pemakaman Ps Kanit Reskrim Polsek CampurdaratKapolres Tulungagung : PIRAMIDA, Ajang Komunikasi Koordinasi dan Kolaborasi Kepolisian dengan Awak MediaJalin Silaturahmi, Kapolres Jajaran Polda Banten Kunjungi Makorem 064/MY, Darem; Rumahku Adalah Rumahmu
banner 728x250

Polsek Gondang Gelar Ngopi Bareng dan Patroli Bersama FKPPS

Polsek Gondang Gelar Ngopi Bareng dan Patroli Bersama FKPPS

banner 468x60

TULUNGAGUNG.AZMEDIA.CO.ID – Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan menjaga kondusifitas Kamtibmas, Polsek Gondang Polres Tulungagung menggelar Ngopi Bareng bersama pengurus Forum Komunikasi Perguruan Pencak Silat ( FKPPS ) Kecamatan Gondang dan dilanjutkan dengan Patroli bersama dalam rangka Cipkon Harkamtibmas, Sabtu (19/03/2022) malam, bertempat di Warkop Renengopi Desa Notorejo.

Hadir dalam silaturahmi tersebut, Kapolsek Kapolsek Gondang AKP Suwancono, S.H., M.H., Kanit Reskrim Ipda Joko Sulistio, S.H, Pengurus FKPPS Kecamatan Gondang dan Personil Polsek Gondang.

banner 325x300

Kapolsek Gondang AKP Suwancono mengatakan, kegiatan ngopi bareng merupakan ajang silaturahmi antar Paguyuban Pencak juga mengajak bekerjasama dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif.

“Forum Komunikasi Perguruan Pencak Silat ( FKPPS ) Kecamatan Gondang sebagai wadah untuk menyelesaikan masalah dan mencari solusi penyelesaian masalah,” ujar Kapolsek.

Lanjutnya, perguruan silat yang ada di wilayah Kecamatan Gondang harus saling bahu membahu menjaga kerukunan untuk menciptakan keamanan yang kondusif.

“Terima kasih atas peran pengurus FKPPS dalam menciptakan hubungan yang harmonis antar anggota perguruan pencak silat, khususnya di wilayah Kecamatan Gondang”, kata Kapolsek.

“Perguruan silat harus saling menghargai dan menjaga kerukunan,” pungkas AKP Suwancono.

Usai kegiatan ngopi bareng dilanjutkan dengan patroli bersama menjaga kamtibmas dengan sasaran Dam Kleben, Desa Tiudan, Kecamatan Gondang dan Perbatasan Tulungagung – Trenggalek. (Parno)

banner 325x300
banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.