loader image
Jelang Laga Arema FC vs Persebaya,Polres Malang Gelar Forum Silaturahmi bersama StakeholderPolda Jatim Tandatangani Perjanjian Kerjasama dengan PT Pos IndonesiaSenyum Bahagia Penyandang Difabel saat Bertemu Kapolres MojokertoKunker Spesifik Komisi III DPR RI ke Polda Jatim, Wakil Ketua Komisi III Adies Kadir Apresiasi Program-program Polda JatimGelar PIRAMIDA, Kapolsek Kalidawir Ajak Awak Media Turut Serta Wujudkan Harkamtibmas
banner 728x250

Polsek Besuki Lakukan Pemantauan dan Sosialisai Pada Peternak Hewan

Polsek Besuki Lakukan Pemantauan dan Sosialisai Pada Peternak Hewan

banner 468x60

TULUNGAGUNG.AZMEDIA.CO.ID – Polres Tulungagung untuk mengantisipasi penyebaran virus PMK pada hewan ternak. Seperti yang dilaksanakan oleh Polsek Besuki mendatangi para perternak sapi.

Anggota polsek bersama Satgas PMK melakukan pemantauan dan sosialisai kepada Peternak Sapi yang berada diwilayah Kecamatan Besuki. Selasa (26/7/2022).

banner 325x300

Kapolsek Besuki AKP I Nengah Suteja, mengatakan untuk mengantisipasi penyebaran virus PMK pada hewan ternak, Polsek Besuki bersama Satgas PMK Kecamatan terus melakukan sosialisai dan bagikan pamflet kepada Peternak.

“Kami juga membagikan selebaran berisi himbauan ajakan kepada peternak juga melakukan penyemprotan pada hewan maupun kandang ternak dan untuk melaporkan kepada petugas jika mendapati hewan piaraannya dalam kondisi sakit”, ucapnya, Rabu (27/7).

“Sosialisasi dan edukasi untuk masalah penanganan penyakit agar para peternak tidak panik,” Sambungnya.

Salain pengecekan dan sosialisai pada peternakan, Personil juga melakukan pendampingan vaksin PMK. Kapolsek juga mengimbau kepada peternak sapi untuk selalu menjaga kebersihan kandangnya agar hewan ternak tersebut tidak mudah terkena wabah penyakit. (Restu)

banner 325x300
banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.