loader image
Gelar PIRAMIDA, Kapolsek Kalidawir Ajak Awak Media Turut Serta Wujudkan HarkamtibmasPerhutani Lawu Ds dan BRI Ujicoba Cashles untuk Penyadap Getah Pinus.Wamen BUMN Kunker ke Perhutani KPH Jombang Pastikan ATM Berjalan Efisien Hasil MaksimalKorban Pemerasan Oknum Polisi di Polres Trenggalek Tempuh Jalur Hukum Presiden Harus TauKorban Pemerasan Oknum Polisi di Polres Trenggalek Tempuh Jalur Hukum
banner 728x250

Polres Kediri Gelar Patroli Skala Besar Cegah Penyebaran Covid-19

banner 468x60

KEDIRI.Azmedia.co.id// Polres Kediri menggelar apel skala besar mengantisipasi terjadinya pencegahan penyebaran virus Covid-19. Apel skala besar itu diadakan di Mapolres Kediri, Selasa malam (9/8/2022). Kapolres Kediri AKBP Agung Setyo Nugroho S.I.K, melalui Kasi Humas Polres Kediri Iptu Uji Langgeng mengatakan apel skala besar dilakukan personel gabungan.

“Apel skala besar ini melibatkan dari personel Polres Kediri, Kodim 0809 Kediri dan Satpol PP Kabupaten Kediri,”kata Iptu Uji Langgeng, Rabu (10/8/2022).

banner 325x300

Usai menggelar apel, personel gabungan ini melakukan patroli keliling bersama mencari sasaran tempat masyarakat yang berkerumun.

Para personel gabungan ini membagikan masker kepada masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan salah satunya tidak memakai masker.

“Patroli ini skala besar melibatkan personel gabungan ini untuk mencegah terjadinya penyebaran virus Covid-19,”tutur Iptu Uji Langgeng.

“Personel yang terlibat membagikan masker kepada masyarakat yang berkerumun tidak memakai masker,”jelasnya.

Lanjutkan disampaikan Iptu Uji Langgeng, kepada masyarakat juga diimbau untuk tidak berkerumun. Hal itu diingatkan bahwa Covid-19 masih ada.

“Kepada masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan dan mematuhi protokol kesehatan. Bila keluar rumah untuk selalu memakai masker,”ungkap Iptu Uji Langgeng.(wndo)

banner 325x300
banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.