loader image
Gelar PIRAMIDA, Kapolsek Kalidawir Ajak Awak Media Turut Serta Wujudkan HarkamtibmasPerhutani Lawu Ds dan BRI Ujicoba Cashles untuk Penyadap Getah Pinus.Wamen BUMN Kunker ke Perhutani KPH Jombang Pastikan ATM Berjalan Efisien Hasil MaksimalKorban Pemerasan Oknum Polisi di Polres Trenggalek Tempuh Jalur Hukum Presiden Harus TauKorban Pemerasan Oknum Polisi di Polres Trenggalek Tempuh Jalur Hukum
banner 728x250

Polres Kediri dan Kodim 0809 Kediri melaksanakan kegiatan pengamanan ritual kirab budaya 1 Suro di Desa Menang Kecamatan Pagu Kabupaten Kediri

banner 468x60

Kediri, AZmedia.co.id – Petugas gabungan dari Polres Kediri dan Kodim 0809 Kediri melaksanakan kegiatan pengamanan ritual kirab budaya 1 Suro di Desa Menang Kecamatan Pagu Kabupaten Kediri, Sabtu (30/7/2022). Ritual kirab budaya 1 Suro ini di mulai start balai desa Menang menuju ke Pamuksan Sri Aji Joyoboyo. Kemudian dilanjutkan para peserta kirab menuju ke Sendang Tirto Kamandanu.

Dalam pelaksanaan pengamanan itu petugas gabungan berada di beberapa titik jalan. Sebagian petugas melakukan pengalihan arus lalu lintas untuk mengurai kemacetan.

banner 325x300

Hadir di acara ritual kirab budaya 1 Suro, Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana, Ketua DPRD Kabupaten Kediri Dodik Purwanto. Kapolsek Pagu AKP Agus Sudarjanto mengatakan pengamanan ini selain melibatkan anggota Polsek Pagu dan Koramil Pagu juga melibatkan petugas dari Polres Kediri dan Kodim 0809 Kediri.

“Pengamanan ritual kirab budaya 1 Suro ini dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya hal yang tidak diinginkan. Sehingga kegiatan tersebut berjalan dengan lancar dan aman terkendali,”jelas AKP Agus.(wndo)

banner 325x300
banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.