loader image
Gelar PIRAMIDA, Kapolsek Kalidawir Ajak Awak Media Turut Serta Wujudkan HarkamtibmasPerhutani Lawu Ds dan BRI Ujicoba Cashles untuk Penyadap Getah Pinus.Wamen BUMN Kunker ke Perhutani KPH Jombang Pastikan ATM Berjalan Efisien Hasil MaksimalKorban Pemerasan Oknum Polisi di Polres Trenggalek Tempuh Jalur Hukum Presiden Harus TauKorban Pemerasan Oknum Polisi di Polres Trenggalek Tempuh Jalur Hukum
banner 728x250

Petugas Buser Satresnarkoba Polres Kediri berhasil menangkap seorang bandar dan pengedar pil dobel L yang beraksi di wilayah Kabupaten Kediri

banner 468x60

KEDIRI.AZMEDIA.CO.ID//Petugas Buser Satresnarkoba Polres Kediri berhasil menangkap seorang bandar dan pengedar pil dobel L yang beraksi di wilayah Kabupaten Kediri. Kedua terduga pelaku itu berinisial SA (27) asal Desa Gadungan Kecamatan Puncu dan BS (28), asal Desa Gedangsewu Kecamatan Pare Kabupaten Kediri.

Kasat Resnarkoba Polres Kediri, AKP Ridwan Sahara menuturkan adanya penangkapan pengedar dan bandar narkoba itu .

banner 325x300

“Awalnya anggota menangkap SA terlebih dahulu. Lalu, dikembangan meringkus jaringannya berinisial BS,” katanya, Jumat (12/8/2022).

Selain mengamankan kedua pelaku, lanjut Kasat Resnarkoba, petugas pun melakukan penggeledahan di tempat tersebut untuk mencari barang bukti.

Dari pencarian itu, pihaknya berhasil menyita sebanyak 1248 butir pil dobel L dengan rincian 1008 butir dikemas dalam botol plastik warna putih dan 240 butir dalam plastik warna hitam.

Kemudian, dua unit ponsel digunakan sebagai alat untuk bertransaksi. “Mereka mengakui barang itu akan diedarkan di wilayah Kabupaten Kediri,” jelasnya.

Kepada petugas, kedua pelaku memiliki peran masing-masing yaitu si SA sebagai pengedar, sementara BS sebagai bandar narkoba. Selama ini, pelaku bekerja sebagai karyawan pabrik kayu tersebut sudah menjalankan aksinya di wilayah Kabupaten Kediri.

“Yang bersangkutan bersama barang bukti diamankan ke Kantor Satresnarkoba Polres Kediri untuk penyidikan lebih lanjut,” ungkap Kasat Resnarkoba.(wnd)

banner 325x300
banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.