loader image
Polrestabes Surabaya bersama Pemkot Akan Bangun Rumah Pendekar dan SuporterPolres Kediri Berhasil Mengamankan 15 Tersangka Penganiayaan Antar Perguruan SilatBeri Penghormatan Terakhir, Kapolres Tulungagung Pimpin Upacara Pemakaman Ps Kanit Reskrim Polsek CampurdaratKapolres Tulungagung : PIRAMIDA, Ajang Komunikasi Koordinasi dan Kolaborasi Kepolisian dengan Awak MediaJalin Silaturahmi, Kapolres Jajaran Polda Banten Kunjungi Makorem 064/MY, Darem; Rumahku Adalah Rumahmu
banner 728x250

Peringati HUT Polwan Ke-74, Polwan Polres Tulungagung Gelar Bhakti Sosial

Peringati HUT Polwan Ke-74, Polwan Polres Tulungagung Gelar Bhakti Sosial

banner 468x60

TULUNGAGUNG.AZMEDIA.CO.ID – Dalam rangka Memperingati HUT Polwan ke-74 Tahun 2022, Polwan Polres Tulungagung menggelar bhakti sosial di panti asuhan anak yatim dan faqir miskin MWC NU di Kecamatan Sumbergempol senin (2/8/2022).

Kompol Sri Yuliastuti, SH selaku senior Polwan Polres Tulungagung menyampaikan,” rangkaian kegiatan yang dilaksanakan Polwan Polres Tulungagung dalam rangka HUT Polwan ke-74 diantaranya memberikan pelayanan vaksinasi, donor darah dan Bhakti Sosial,” ucapnya.

banner 325x300

“Kegiatan bhakti sosial yang digelar Polwan Polres Tulungagung hari ini yakni berbagi bingkisan sembako di panti asuhan anak yatim dan faqir miskin MWC NU Kecamatan Sumbergempol, kepada sukarelawan pengatur lalu lintas (supeltas) dijalan serta memberikan bingkisan sembako kepada tukang becak di tepi jalan dan petugas kebersihan” jelasnya.

Melalui tema “Polri yang Presisi, Polwan Siap Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh” Semoga rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT Polwan ke 74 tahun 2022 yang digelar hari ini bisa membantu masyarakat,” Pungkas Kompol Yuli.

Salah satu tukang becak penerima bingkisan sembako yang ada di tepi jalan,” mengucapkan terimakasih kepada Polwan Polres Tulungagung, semoga HUT Polwan ke 74 Polwan semakin jaya. (NN95)

banner 325x300
banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.