loader image
Polrestabes Surabaya bersama Pemkot Akan Bangun Rumah Pendekar dan SuporterPolres Kediri Berhasil Mengamankan 15 Tersangka Penganiayaan Antar Perguruan SilatBeri Penghormatan Terakhir, Kapolres Tulungagung Pimpin Upacara Pemakaman Ps Kanit Reskrim Polsek CampurdaratKapolres Tulungagung : PIRAMIDA, Ajang Komunikasi Koordinasi dan Kolaborasi Kepolisian dengan Awak MediaJalin Silaturahmi, Kapolres Jajaran Polda Banten Kunjungi Makorem 064/MY, Darem; Rumahku Adalah Rumahmu
banner 728x250

Perhutani Probolinggo Salurkan Bantuan TJSL

banner 468x60
PROLINGGO, AZMEDIA INDONESIA | Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Probolinggo menyalurkan bantuan dana program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) sebesar Rp 65 juta kepada 2 (dua) Lembaga Pendidikan, yakni TK Tunas Rimba Penanggal wilayah Resort Pemangkuan Hutan (RPH) Candipuro Bagian Kesatuan Pemangkuan Hutan (BKPH) Pasirian Rp 35 juta dan Madrasah Husnul Khitam Kecamatan Wonoasih Kota Probolinggo Rp 30 juta.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Administratur Perhutani KPH Probolinggo Ida Jatiyana yang didampingi segenap manajemen kepada kedua Lembaga Pendidikan tersebut bertempat di aula Tectona Kantor Perhutani KPH Probolinggo dan di gedung pertemuan Lembaga Pendidikan Madrasah Husnul Khitam Wonoasih yang di hadiri oleh Sekretaris Divisi Regional (Sekdivre) Jawa Timur Misbakhul Munir. Jum’at (16/09).

Perhutani Probolinggo

banner 325x300
Menurut Ida, sebagai komitmen dari Perhutani terhadap tanggungjawab sosial yang harus diemban termasuk diantaranya memberi bantuan sosial kepada masyarakat sekitar hutan dan masyarakat sekitar kantor Perhutani KPH Probolinggo yang sudah tersalurkan untuk kedua Lembaga Pendidikan yang akan digunakan untuk membantu penambahan sarprasnya dalam lembaga tersebut agar anak didiknya terfasilitasi.

Bantuan ini merupakan dana TJSL Non Pendanaan Usaha Kecil dan Mikro (PUMK), jadi bantuan ini sifatnya hibah untuk mendukung program pemerintah dalam meningkatkan kualitas lingkungan, khususnya untuk lembaga pendidikan.

“Dengan harapan agar dana ini digunakan sesuai peruntukannya supaya bisa memberikan manfaat besar bagi lembaga pendidikan tersebut serta masyarakat lingkungan disekitarnya, Dan segera memberikan laporan setelah selesai melaksanakan kegiatan tersebut,” harapannya.

Perhutani Probolinggo

Sementara itu salah satu perwakilan dari lembaga pendidikan TK Tunas Rimba Sri Suryani Ida Jatiyana ini menyampaikan terima kasih kepada Perhutani.

Bantuan dana ini sangat bermanfaat bagi anak didik kami, semoga Perhutani kedepan semakin jaya, ucapnya.
Ditempat yang berbeda, Pembina Madrasah Husnul Khitam Atiqurrahman menyampaikan rasa terimakasih kepada Perhutani yang sudah peduli terhadap masyarakat lingkungan sekitar, khususnya di Lembaga Pendidikan Islam yang ada di Kota Probolinggo, semoga Perhutani mendapat barokahnya, sehingga semakin jaya dan sukses selalu.

banner 325x300
banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.