loader image
Polrestabes Surabaya bersama Pemkot Akan Bangun Rumah Pendekar dan SuporterPolres Kediri Berhasil Mengamankan 15 Tersangka Penganiayaan Antar Perguruan SilatBeri Penghormatan Terakhir, Kapolres Tulungagung Pimpin Upacara Pemakaman Ps Kanit Reskrim Polsek CampurdaratKapolres Tulungagung : PIRAMIDA, Ajang Komunikasi Koordinasi dan Kolaborasi Kepolisian dengan Awak MediaJalin Silaturahmi, Kapolres Jajaran Polda Banten Kunjungi Makorem 064/MY, Darem; Rumahku Adalah Rumahmu
banner 728x250

Percepat Herd Immunity, Polres Tulungagung Gelar Vaksinasi Booster di Ponpes Al Badru dan PO Harapan Jaya

Percepat Herd Immunity, Polres Tulungagung Gelar Vaksinasi Booster di Ponpes Al Badru dan PO Harapan Jaya

banner 468x60

TULUNGAGUNG.AZMEDIA.CO.ID – Dalam rangka mendukung percepatan realisasi target vaksinasi menuju herd immunity, Polres Tulungagung menggelar Vaksinasi, di Pondok Pesantren Al Badru dan PO Harapan Jaya. Kamis (17/03/2022).

Kapolres Tulungagung AKBP Handono Subiakto, SH, SIK, MH melalui Kasihumas Iptu Nenny Sasongko, SH mengatakan, “Vaksinasi untuk masyarakat umum di Pondok Pesantren Al Badru Dosis 1 : 2 Orang, Dosis 2 : 8 Orang, Dosis 3 : 326 Orang sedangkan di PO Harapan Jaya Dosis 1 : 2 Orang, Dosis 2 : 12 Orang, Dosis 3 : 72 Orang”, terang Iptu Nenny, Jumat (18/03/2022).

banner 325x300

“Semoga vaksinasi yang dilakukan oleh Tim Medis Sidokkes Polres Tulungagung, Herd Imunity segera tercapai,” lanjut Iptu Nenny.

Sebelum melakukan vaksinasi para peserta telah dipastikan kondisi kesehatannya, dilakukan screening, sehingga aman untuk mengikuti vaksinasi.

“Alhamdulillah Pelaksanaan vaksinasi kepada masyarakat didua tempat tersebut berjalan aman dan lancar, yang tervaksin dengan total 422 dosis”, lanjutnya.

Iptu Nenny juga mengajak kepada masyarakat yang belum vaksin untuk segera vaksin dengan mendatangi gerai vaksin terdekat dan tetap mematuhi protokol kesehatan covid 19.

Selama kegiatan vaksinasi, personil Polsek dan Koramil melakukan pengamanan dan pemantauan jalannya vaksinasi. (Parno)

banner 325x300
banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.