loader image
Gelar PIRAMIDA, Kapolsek Kalidawir Ajak Awak Media Turut Serta Wujudkan HarkamtibmasPerhutani Lawu Ds dan BRI Ujicoba Cashles untuk Penyadap Getah Pinus.Wamen BUMN Kunker ke Perhutani KPH Jombang Pastikan ATM Berjalan Efisien Hasil MaksimalKorban Pemerasan Oknum Polisi di Polres Trenggalek Tempuh Jalur Hukum Presiden Harus TauKorban Pemerasan Oknum Polisi di Polres Trenggalek Tempuh Jalur Hukum
banner 728x250

Penghormatan Terakhir, Polres Tulungagung Gelar Upacara Pemberangkatan Jenasah Secara Dinas Kepolisian

Penghormatan Terakhir, Polres Tulungagung Gelar Upacara Pemberangkatan Jenasah Secara Dinas Kepolisian

banner 468x60

TULUNGAGUNG.AZMEDIA.CO.ID – Kapolres Tulungagung AKBP Eko Hartanto SIK MH menghadiri upacara penghormatan terakhir kepada anggota Polri yang meninggal dunia, yakni almarhum Briptu Ajay Deka Ardeansyah, Ba Sat Samapta Polres Tulungagung, Sabtu (06/08/2022) siang.

Upacara pemberangkatan jenasah almarhum Briptu Ajay Deka Ardeansyah dilaksanakan secara dinas Kepolisian di rumah duka di Desa Pulerejo, Kecamatan Ngantru, Kabupaten Tulungagung.

banner 325x300

Seperti diketahui, almarhum meninggal dunia pada Sabtu (06/08/2022) sekira pukul 03.30 Wib, karena sakit akibat laka lantas dalam bertugas.

Upacara tersebut di pimpin oleh Wakapolres Tulungagung Kompol Dodik Tri Hendro Siswoyo SH SIK MIK, yang selanjutnya almarhum rencananya akan di makamkan di Indramayu, Jawa Barat.

Kapolres Tulungagung AKBP Eko Hartanto dalam kesempatan itu, menyampaikan rasa duka yang mendalam atas meninggalnya salah satu anggotanya.

“Kami atas nama keluarga besar Polres Tulungagung dan selaku Kapolres mengucapkan turut berduka cita sedalam – dalamnya atas kepergian almarhum Briptu Ajay Deka Ardeansyah, anggota Ba Sat Samapta Polres Tulungagung,” ungkapnya.

Upacara kedinasan diawali dengan penyerahan jenazah oleh pihak keluarga kepada Irup dan dilanjutkan dengan upacara adat dan sambutan dari keluarga.

“Upacara ini sebagai penghormatan dan penghargaan Kepolisian atas jasa dan pengabdiannya di Kepolisian dan masyarakat,” tuturnya.

Kapolres juga menyampaikan, “kepada keluarga yang ditinggalkan semoga diberi ketabahan, kekuatan lahir dan batin serta keikhlasan dalam menghadapi cobaan yang berat ini,” tutup Kapolres Tulungagung.

Turut hadir dalam upacara, antara lain para Pejabat Utama (PJU) Polres Tulungagung, Kapolsek Jajaran Para perwira dan anggota Polres Tulungagung serta Ketua Bhayangkari Cabang Tulungagung Ny Lily Eko Hartanto bersama pengurus Bhayangkari Cabang Tulungagung. (prn)

banner 325x300
banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.