loader image
Jelang Laga Arema FC vs Persebaya,Polres Malang Gelar Forum Silaturahmi bersama StakeholderPolda Jatim Tandatangani Perjanjian Kerjasama dengan PT Pos IndonesiaSenyum Bahagia Penyandang Difabel saat Bertemu Kapolres MojokertoKunker Spesifik Komisi III DPR RI ke Polda Jatim, Wakil Ketua Komisi III Adies Kadir Apresiasi Program-program Polda JatimGelar PIRAMIDA, Kapolsek Kalidawir Ajak Awak Media Turut Serta Wujudkan Harkamtibmas
banner 728x250

Pengendara Motor Tewas Ditempat Usai Tabrak Truck Parkir, Timur Perempatan Bis Nggoling

Pengendara Motor Tewas Ditempat Usai Tabrak Truck Parkir, Timur Perempatan Bis Nggoling

banner 468x60

TULUNGAGUNG.AZMEDIA.CO.ID – Kecelakaan maut yang melibatkan motor dan truck terjadi di Jalan Raya masuk Kelurahan Jepun, Kecamatan Tulungagung, tepatnya sebelah timur perempatan Bis nggoling.

Akibat kecelakaan tersebut, 1 orang pengendara Motor meninggal dunia di tempat kejadian. Senin, (04/04/2022) dini hari sekira pukul 04.30 WIB.

banner 325x300

Kanit Laka Lantas Polres Tulungagung Iptu Diyon Fitrianto saat dikonfirmasi wartawan. Senin (04/04) siang, membenarkan atas kejadian tersebut.

“Korban meninggal dunia (MD) ditempat kejadian (TKP) yaitu pengendara sepeda motor Honda Vario Nopol AG 6491 RDM atas nama Herman Safii alamat Desa Panjerejo, Kecamatan Rejotangan, Kabupaten Tulungagung,” terang Diyon.

Berdasarkan keterangan saksi – saksi Diyon menjelaskan, kronologis kejadian semula sebuah Truck Dyna Nopol AG 8054 RL yang dikemudikan Sujianto alamat Desa Dawuhan, Kecamatan/ Kabupaten Trenggalek saat itu sedang parkir di selatan jalan menghadap ke barat.

Sedangkan Sepeda motor Honda Vario Nopol AG 6491 RDM yang dikendarai korban berjalan dari arah timur menuju kearah barat.

Sesampainya di TKP oleh karena di duga pengemudi Truck Dyna Nopol AG 8054 RL pada saat memarkir trucknaaya yang sedang rusak di selatan jalan menghadap ke barat memakan bahu jalan.

“Selain tidak menyalakan lampu hazard juga tidak menggunakan rambu segitiga pengaman, akhirnya truck parkir tersebut tertabrak Sepeda motor yang dikendarai korban dari arah timur menuju kearah barat,” jelas Diyon.

Selanjutnya, petugas Unit Laka Lantas Polres Tulungagung yang datang dilokasi kejadian melakukan olah TKP dan memintai keterangan dari saksi – saksi.

Sedangkan jenasah korban yang meninggal kemudian dievakuasi petugas PSC untuk dibawa ke RSUD dr Iskak Tulungagung.

“Dua unit kendaraan yang terlibat kecelakaan kita amankan sebagai barang bukti guna proses penyidikan lebih lanjut,” pungkas Diyon.(Parno)

banner 325x300
banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.