loader image
Gelar PIRAMIDA, Kapolsek Kalidawir Ajak Awak Media Turut Serta Wujudkan HarkamtibmasPerhutani Lawu Ds dan BRI Ujicoba Cashles untuk Penyadap Getah Pinus.Wamen BUMN Kunker ke Perhutani KPH Jombang Pastikan ATM Berjalan Efisien Hasil MaksimalKorban Pemerasan Oknum Polisi di Polres Trenggalek Tempuh Jalur Hukum Presiden Harus TauKorban Pemerasan Oknum Polisi di Polres Trenggalek Tempuh Jalur Hukum
banner 728x250

Peduli Penjaga Perlintasan KA, Kapolsek Ngunut Bagikan Paket Sembako

Peduli Penjaga Perlintasan KA, Kapolsek Ngunut Bagikan Paket Sembako

banner 468x60

TULUNGAGUNG.AZMEDIA.CO.ID – Menjadi seorang penjaga perlintasan kereta api tanpa palang pintu sering dianggap remeh oleh sebagian orang. Namun faktanya, pekerjaan tersebut memiliki jasa yang cukup besar dalam menyelamatkan para pengendara yang akan melintas.

Berangkat dari hal tersebut, guna mengapresiasi para penjaga perlintasan kereta api tanpa palang pintu, Kapolsek Ngunut Kompol Rudi Purwanto, S.H., bersama anggota mengunjungi para penjaga perlintasan kereta api tanpa palang pintu. Kamis (25/08/2022).

banner 325x300

Tentunya kedatangan rombongan Kapolsek Ngunut tidak dengan tangan kosong. Rombongan Kapolsek Ngunut tersebut memberikan bantuan berupa paket sembako bagi para penjaga perlintasan kereta api tanpa plang.

“Mereka ini, merupakan Mitra Polri juga. Mereka membantu masyarakat agar selamat saat melintas di perlintasan kereta api ini. Keberadaan mereka dapat mengantisipasi adanya kecelakaan yang melibatkan kereta api dengan pengendara lain,” ucap Kompol Rudi.

Perwira dengan 1 melati emas di pundaknya tersebut juga menjelaskan, bahwa kegiatan pemberian paket sembako ini merupakan serangkaian kegiatan yang bertajuk “Polsek Ngunut Peduli” dan juga menselaraskan program Kapolres Tulungagung AKBP Eko Hartanto SIK, MH.

“Tentunya, pemberian sembako ini tidak hanya bagi para penjaga perlintasan kereta api tanpa palang pintu saja. Melainkan, masih menyisir beberapa orang yang memiliki profesi dalam membantu pihak kepolisian dan masyarakat,” lanjutnya.

“Kita sangat mengapresiasi mereka yang peduli terhadap sesama. Terlebih menyangkut keamanan dan keselamatan masyarakat. Kegiatan semacam ini, tentunya akan kita laksanakan secara berkesinambungan,” pungkas Kapolsek.

banner 325x300
banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.