loader image
Polrestabes Surabaya bersama Pemkot Akan Bangun Rumah Pendekar dan SuporterPolres Kediri Berhasil Mengamankan 15 Tersangka Penganiayaan Antar Perguruan SilatBeri Penghormatan Terakhir, Kapolres Tulungagung Pimpin Upacara Pemakaman Ps Kanit Reskrim Polsek CampurdaratKapolres Tulungagung : PIRAMIDA, Ajang Komunikasi Koordinasi dan Kolaborasi Kepolisian dengan Awak MediaJalin Silaturahmi, Kapolres Jajaran Polda Banten Kunjungi Makorem 064/MY, Darem; Rumahku Adalah Rumahmu
banner 728x250

Mengenal Blockchain, Teknologi yang Diprediksi Paling Berpengaruh di Masa Depan

banner 468x60

JAKARTA, AZMEDIA INDONESIA | Belakangan ini, teknologi blockchain makin tren, meskipun kemunculannya tak bisa dibilang baru. Blockchain pertama kali diprakarsai oleh seseorang di forum internet yang dikenal dengan username Satoshi Nakamoto pada 2008. Teknologi ini dikenal sebagai salah satu penemuan terbesar setelah kehadiran internet.

Nah, melalui salah satu webinar !Talk Inspiring Talk yang diselenggarakan BINUS UNIVERSITY pada 3 November 2020 lalu, para pemateri menjelaskan berbagai hal seputar blockchain, mulai dari pengenalan hingga potensi pengembangannya di Indonesia pada masa depan.

banner 325x300

Narasumber yang diundang untuk hadir dan memberikan pemaparan adalah Oham Dunggio (Ketua Asosiasi Blockchain Indonesia) dan Andre Jenie (Senior Cloud Architect di Amazon Web Services). Webinar ini dimoderatori oleh Dr. Meyliana S.Kom, MM (Vice Rector Global Employability & Entrepreneurship) dari BINUS.

banner 325x300
banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.