loader image
Gelar PIRAMIDA, Kapolsek Kalidawir Ajak Awak Media Turut Serta Wujudkan HarkamtibmasPerhutani Lawu Ds dan BRI Ujicoba Cashles untuk Penyadap Getah Pinus.Wamen BUMN Kunker ke Perhutani KPH Jombang Pastikan ATM Berjalan Efisien Hasil MaksimalKorban Pemerasan Oknum Polisi di Polres Trenggalek Tempuh Jalur Hukum Presiden Harus TauKorban Pemerasan Oknum Polisi di Polres Trenggalek Tempuh Jalur Hukum
banner 728x250

Kedapatan Bawa Pil Koplo Dalam Jok Motor, Pelanggar Lalin Diamankan Satlantas Polres Tulungagung

Kedapatan Bawa Pil Koplo Dalam Jok Motor, Pelanggar Lalin Diamankan Satlantas Polres Tulungagung

banner 468x60

TULUNGAGUNG.AZMEDIA.CO.ID – Anggota Satlantas Polres Tulungagung amankan seorang pengendara sepeda motor yang kedapatan membawa pil double L dalam Jok motor.

Dalam keterangannya, Kasat Lantas Polres Tulungagung AKP M. Bayu Agustyan, SIK mengungkapkan, jika penangkapan ini bermula dari kegiatan penegakan pelangaran lalu lintas oleh personil Sat Lantas dilapangan.

banner 325x300

“Awalnya hari Kamis tanggal 07 April 2022 sekira pukul 09.00 WIB, di jalan Antasari depan hotel Front One, anggota Satlantas Polres Tulungagung melakukan penindakan pelanggaran kasat mata terhadap pengendara motor”, ungkapnya, Kamis (07/04/2022).

Lebih lanjut AKP M. Bayu Agustyan menerangkan, terlihat seorang pengendara motor jenis Suzuki Shogun melintas, yang saat itu tidak menggunakan helm dan sepeda motor tanpa dilengkapi dengan kaca spion.

“Kemudian anggota menghentikan yang bersangkutan, untuk memeriksa kelengkapan surat-surat kendaraannya,” terang Kasat Lantas.

“Dari pemeriksaan KTP diketahui, pelanggar berinisial YK (22) warga desa Kenayan, Kecamatan Tulungagung”, sambungnya.

Personil merasa curiga dengan tingkah laku pengendara, kemudian dilakukan pemeriksaan di dalam jok motor.

“Ketika dilakukan pemeriksaan, benar saja anggota kami menemukan 12 (duabelas) butir pil double L yang dibungkus dalam plastik,” ungkapnya.

Kejadian tersebut, akhirnya pengendara beserta BB pil double L dan sepeda motor dilimpahkan Satlantas ke Satreskoba Polres Tulungagung, untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

“Untuk pelanggaran lalulintasnya, tetap dilakukan penilangan dengan e-tilang, sedangkan barang bukti 1 unit Sepeda motor Suzuki Shogun Nopol AG 2157 RBT dan 12 (duabelas) butir pil double L bersama pengendara kita serahkan ke Satnarkoba Polres Tulungagung untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut”, pungkas AKP Bayu Agustyan. (Parno)

banner 325x300
banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.