loader image
Polrestabes Surabaya bersama Pemkot Akan Bangun Rumah Pendekar dan SuporterPolres Kediri Berhasil Mengamankan 15 Tersangka Penganiayaan Antar Perguruan SilatBeri Penghormatan Terakhir, Kapolres Tulungagung Pimpin Upacara Pemakaman Ps Kanit Reskrim Polsek CampurdaratKapolres Tulungagung : PIRAMIDA, Ajang Komunikasi Koordinasi dan Kolaborasi Kepolisian dengan Awak MediaJalin Silaturahmi, Kapolres Jajaran Polda Banten Kunjungi Makorem 064/MY, Darem; Rumahku Adalah Rumahmu
banner 728x250

Kapolsek jajaran Polres Kediri melakukan tes urine di Gedung Graha Nuraga.

banner 468x60
KEDIRI, AZMEDIA.CO.ID |  Hal ini dilakukan untuk memastikan bahwa para Kapolsek jajaran Polres Kediri tidak menkonsumsi narkoba atau narkotika Rabu (24/8/2022).Test Urine Polres Kediri

Sementara itu, Polres Kediri berkomitmen untuk menumpas peredaran maupun penyalahgunaan narkoba di Kabupaten Kediri sampai ke akar-akarnya.

Kapolres Kediri AKBP Agung Setyo Nugroho S.I.K menjelaskan, kegiatan tes urine ini sebagai tindak lanjut dari instruksi Kapolri maupun Kapolda Jatim agar tidak main-main dengan narkoba.

banner 325x300

“Tentunya kegiatan tes urine akan kita lakukan secara rutin. Hal itu kami lakukan untuk mengantisipasi terjadinya penyalahgunaan,” kata AKBP Agung S.I.K.

AKBP Agung S.I.K menambahkan, pihaknya juga akan melakukan pembinaan dan evaluasi secara rutin secara internal. Hal itu dilakukan bertujuan untuk meningkatkan kedisiplinan dan mengantisipasi terjadi hal yang tidak diinginkan.

“Evaluasi internal tentunya kita lakukan untuk pengawasan. Sehingga dapat meningkatkan kedisiplinan,”ungkap Kapolres Kediri.

Dalam kegiatan tes urine tersebut melibatkan petugas Kesehatan dari Rumah Sakit Bhayangkara serta mendapat pengawasan dari Provost Polres Kediri.

“Alhamdulillah untuk hasil tes urine pada hari ini semuanya negatif. Namun kami tekankan jangan sampai ada yang melakukan penyalahgunaan narkoba maupun narkotika,”jelasnya.

banner 325x300
banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.