loader image
Jelang Laga Arema FC vs Persebaya,Polres Malang Gelar Forum Silaturahmi bersama StakeholderPolda Jatim Tandatangani Perjanjian Kerjasama dengan PT Pos IndonesiaSenyum Bahagia Penyandang Difabel saat Bertemu Kapolres MojokertoKunker Spesifik Komisi III DPR RI ke Polda Jatim, Wakil Ketua Komisi III Adies Kadir Apresiasi Program-program Polda JatimGelar PIRAMIDA, Kapolsek Kalidawir Ajak Awak Media Turut Serta Wujudkan Harkamtibmas
banner 728x250

Kapolres Kediri Mendampingi Ketua DPRD Pengamanan Aksi Unjuk Rasa Kenaikan BBM 

banner 468x60

KEDIRI AZMEDIA INDONESIA Kapolres Kediri AKBP Agung Setyo Nugroho, S.I.K, mendampingi Ketua DPRD Kabupaten Kediri Dodi Purwanto dalam pengamanan aksi unjuk rasa kenaikan Bahan Bakar Minyak (BBM).

Aksi unjuk rasa mahasiswa Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) terkait tentang penolakan kenaikan harga BBM bertempat di depan Kantor DPRD Kabupaten Kediri, Selasa (06/09/22).

banner 325x300

Dalam pengamanan aksi unjuk rasa itu selain dari personil Polres Kediri juga melibatkan dari Kodim 0809 Kediri, Koramil, Satpol PP dan tim kusus Negosiator dari Polwan Polres Kediri.

Kapolres Kediri AKBP Agung Setyo Nugroho S.I.K bersama Ketua DPRD Kabupaten Kediri Dodi Purwanto menemui para mahasiswa untuk melakukan audensi.

Audensi itu dilakukan ditempat terbuka dan duduk bareng. “Audensi ini menerima aspirasi dari adik-adik kita mahasiswa,”tutur Kapolres Kediri AKBP Agung Setyo Nugroho S.I.K.

Kapolres Kediri mengapresiasi kepada para mahasiswa dalam melakukan aksi unjuk rasa di depan Kantor DPRD Kabupaten Kediri. Para mahasiswa ini dalam melaksanakan aksi unjuk rasa tidak melakukan anarkis.

“Alhamdulillah aksi damai unjuk rasa rekan-rekan mahasiswa berjalan aman dan damai tidak ada yang anarkis,”ungkap AKBP Agung S.I.K.(Wondo)

banner 325x300
banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.