loader image
Polrestabes Surabaya bersama Pemkot Akan Bangun Rumah Pendekar dan SuporterPolres Kediri Berhasil Mengamankan 15 Tersangka Penganiayaan Antar Perguruan SilatBeri Penghormatan Terakhir, Kapolres Tulungagung Pimpin Upacara Pemakaman Ps Kanit Reskrim Polsek CampurdaratKapolres Tulungagung : PIRAMIDA, Ajang Komunikasi Koordinasi dan Kolaborasi Kepolisian dengan Awak MediaJalin Silaturahmi, Kapolres Jajaran Polda Banten Kunjungi Makorem 064/MY, Darem; Rumahku Adalah Rumahmu
banner 728x250
Berita  

*Kapolda Jatim Mengecek Kesiapan Malam Gebyar Nusantara Gemilang Jawa Timur 2022*

banner 468x60

Nganjuk-AZMedia.co.id Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta dan Wakapolda Jatim Brigjen Pol Slamet Hadi Supraptoyo mengecek pelaksanaan gladi kotor dan gladi bersih Malam Gebyar Nusantara Gemilang Jawa Timur 2022, dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan RI Ke-77, di Ballroom Grand City Surabaya. Minggu (14/8/2022).

Malam Gebyar Nusantara Gemilang Jawa Timur 2022 ini berlangsung pada Senin 15 Agustus 2022 pada pukul 19.30 wib, yang menyajikan sebuah pertunjukan kolosal tentang keberagaman nusantara dan sejarah hari kemerdekaan Republik Indonesia dengan balutan semangat anak muda Indonesia yang mencintai tanah air dalam rangka memperingati hari kemerdekaan RI ke 77.

banner 325x300

Kegiatan tersebut diikuti oleh peserta gabungan 39 Polres jajaran Polda Jatim dan dihadiri oleh 494 undangan yang terdiri dari Forkopimda tingkat Provinsi dan Kabupaten, Civitas Akademika, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Budayawan, Unsur Partai Politik, serta Instansi terkait lainya.

Tujuan pelaksanaan kegiatan Malam Gebyar Nusantara Gemilang Jawa Timur 2022 antara lain adalah, untuk menumbuhkan wawasan kebangsaan yang berorientasi pada kemajuan dan perkembangan zaman. Menanamkan nilai cinta tanah air melalui seni budaya. Menumbuhkembangkan keragaman seni budaya sebagai kekayaan dan kekuatan bangsa pada generasi muda Indonesia.

Menguatkan rasa persatuan dan kesatuan gotong royong serta kolaborasi melalui seni budaya. Memberikan kesempatan kepada generasi muda untuk mengekspresikan karyanya dengan saling menghargai serta menghormati keragaman di Indonesia. Mewujudkan transformasi nilai-nilai kebhinekaan secara kreatif melalui seni budaya.
…Reporter (Dwi p).

banner 325x300
banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.