loader image
Gelar PIRAMIDA, Kapolsek Kalidawir Ajak Awak Media Turut Serta Wujudkan HarkamtibmasPerhutani Lawu Ds dan BRI Ujicoba Cashles untuk Penyadap Getah Pinus.Wamen BUMN Kunker ke Perhutani KPH Jombang Pastikan ATM Berjalan Efisien Hasil MaksimalKorban Pemerasan Oknum Polisi di Polres Trenggalek Tempuh Jalur Hukum Presiden Harus TauKorban Pemerasan Oknum Polisi di Polres Trenggalek Tempuh Jalur Hukum
banner 728x250
Polisi  

Jelang Malam Puncak Gebyar Nusantara Gemilang,Para Peserta Antusias Tingkatkan Latihan

banner 468x60

Nganjuk-AZMedia.co.id SURABAYA – Usai penjurian penampilan langsung Nusantara Gemilang Polda Jatim, 30 hingga 31 Juli 2022 lalu, kini para peserta menyiapkan diri untuk tampil di malam puncak Gebyar Harmoni Nusantara pada hari Senin (15/8/2022) nanti.

Seperti disampaikan oleh Waka Polda Jatim Brigjen Pol Slamet Hadi Supraptoyo saat pelaksanaan pembukaan penjurian Harmoni Nusantara Jawa Timur 2022 yang lalu bahwa kegiatan ini bertujuan untuk merefleksikan nilai-nilai Pancasila dan Bhineka Tunggal Ika untuk memupuk rasa Kesatuan dan Persatuan Bangsa.

banner 325x300

“Salah satunya melalui pentas seni budaya sehingga dapat menumbuhkan rasa cinta tanah air yang divisualisasikan melalui seni budaya,”kata Wakapolda Jatim

Dengan kegiatan ini diharapkan bisa terus mengembangkan budaya nusantara sebagai identitas bangsa Indonesia yang besar dengan tujuan menguatkan rasa cinta tanah air dan nasionalisme serta kebangsaan di atas keberagaman.

Saat dihubungi awak media, Ketua 1 Panitia Harmoni Nusantara Jatim 2022 Kombes Pol Arie Ardian Rishadi berharap dengan adanya kegiatan yang digelar oleh Polda Jatim ini bisa memberikan impact dalam kehidupan berbangsa bernegara dengan semakin meningkatnya rasa nasionalisme dan kebangsaan.

“Acara ini merupakan giat yang digagas bapak Kapolri dan sudah dilaksanakan di Jakarta dan digelorakan oleh Kapolda Jatim di Jawa Timur,”ungkap Kombes Pol Arie yang juga menjabat sebagai Dir Narkoba Polda Jatim ini.

Dalam pantaun media ini, meskipun malam puncak masih akan digelar pada Senin 15 Agustus 2022 mendatang di Ballroom Grand City Surabaya, tampak para peserta antusias dalam berlatih. (**19/hms)
Reporter (Dwi p).

banner 325x300
banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.