loader image
Jelang Laga Arema FC vs Persebaya,Polres Malang Gelar Forum Silaturahmi bersama StakeholderPolda Jatim Tandatangani Perjanjian Kerjasama dengan PT Pos IndonesiaSenyum Bahagia Penyandang Difabel saat Bertemu Kapolres MojokertoKunker Spesifik Komisi III DPR RI ke Polda Jatim, Wakil Ketua Komisi III Adies Kadir Apresiasi Program-program Polda JatimGelar PIRAMIDA, Kapolsek Kalidawir Ajak Awak Media Turut Serta Wujudkan Harkamtibmas
banner 728x250

*Gandeng Berbagai Elemen Amankan Pengesahan Warga PSHT Parluh 17, Kapolres Nganjuk Ingatkan Tidak Ada Arak-Arakan Kendaraan*

banner 468x60

Nganjuk-AZMedia.co.id Kapolres Nganjuk AKBP Boy Jeckson, S.H., S.I.K., M.H. mengingatkan agar peserta dan pendukung acara pengesahan warga PSHT Parluh 17 bersama-sama menjaga ketertiban dan tidak melakukan arak-arakan kendaraan bermotor. Hal ini disampaikan selepas menggelar apel gelar pasukan dalam rangka pengamanan pengesahan warga PSHT Parluh 17, Jumat (11/8/2022).

“Kami harap seluruh elemen masyarakat Kabupaten Nganjuk memiliki kesadaran untuk bersama-sama memelihara ketertiban agar acara berjalan dengan mulus hingga selesainya nanti,” kata AKBP Boy Jeckson.

banner 325x300

“Khusus kepada peserta dan pendukung acara pengesahan warga PSHT Parluh 17, kami sampaikan agar tidak larut dalam euforia. Kami ingatkan juga untuk melakukan arak-arakan dengan kendaraan bermotor yang dapat memancing terjadinya gesekan,” tuturnya.

Apel gelar pasukan ini digelar Polres Nganjuk dalam rangka mengantisipasi Pengesahan Warga PSHT Parluh 17 di wilayahnya. Apel dipimpin Kapolres Nganjuk AKBP Boy Jeckson, S.H.,S.I.K.,M.H. dengan didampingi Dandim 0810 Nganjuk Letkol Inf Tri Joko Purnomo.

Apel digelar di halaman apel Polres Nganjuk dengan melibatkan 600 personel terdiri dari personel organik Polres Nganjuk, Batalyon C Brimob Madiun, Kodim 0810 Nganjuk, RS Bhayangkara, Satpol PP, Dinas Perhubungan, serta unsur masyarakat.

AKBP Boy Jeckson menyebut konsep pengamanan yang digelar dalam rangka pengesahan warga PSHT Parluh 17 sebagai pengamanan terintegrasi.

“Jadi, seluruh elemen atau stakeholder yang ada ikut bersama-sama melakukan pengamanan dalam rangka memelihara kamtibmas dan memastikan serta menjamin kegiatan berlangsung dengan aman dan lancara sampai selesai. Kepada masyarakat dipersilakan beraktivitas seperti biasa,” kata AKBP Boy Jeckson.

Lebih lanjut AKBP Boy Jeckson menyampaikan, ada 4 zona pengamanan dan 12 pos statis yang disiapkan untuk menjangkau kecamatan-kecamatan hingga lokasi pengesahan. Perangkat desa setempat juga diharapkan berperan serta dalam pengaman ini.

AKBP Boy Jeckson juga berpesan agar seluruh personal melakukan pengamanan dengan cara-cara simpatik dan humanis.

“Saya minta seluruh personel siaga dan melakukan pengamanan dengan sebaik-baiknya, tetapi lakukan dengan cara-cara simpatik dan humanis,” ujarnya. (acha)
Reporter (Dwi p).

banner 325x300
banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.