loader image
Polrestabes Surabaya bersama Pemkot Akan Bangun Rumah Pendekar dan SuporterPolres Kediri Berhasil Mengamankan 15 Tersangka Penganiayaan Antar Perguruan SilatBeri Penghormatan Terakhir, Kapolres Tulungagung Pimpin Upacara Pemakaman Ps Kanit Reskrim Polsek CampurdaratKapolres Tulungagung : PIRAMIDA, Ajang Komunikasi Koordinasi dan Kolaborasi Kepolisian dengan Awak MediaJalin Silaturahmi, Kapolres Jajaran Polda Banten Kunjungi Makorem 064/MY, Darem; Rumahku Adalah Rumahmu
banner 728x250

Forkopimcam Ngunut Launching PHBN HUT Ke 77 RI

Forkopimcam Ngunut Launching PHBN HUT Ke 77 RI

banner 468x60

TULUNGAGUNG.AZMEDIA.CO.ID – Forkopimcam Ngunut bersama Koordinator Wilayah (Korwil) Lingkup Unit Pelayanan Administrasi Satuan Pendidikan (UPASP) Kecamatan Ngunut melaunching kegiatan peringatan hari besar nasional (PHBN) HUT ke – 77 Republik Indonesia, Bertempat di lokasi wisata Balong Kawok, Desa Sumberejo Kulon, Ngunut. Sabtu (6/8/2022)

Hadir dalam acara, Camat Ngunut Sutrisno, Kapolsek Ngunut Kompol Rudi Purwanto, Danramil Ngunut Kapten Sugeng serta seluruh Kepala Desa se Kecamatan Ngunut dan para tokoh masyarakat setempat.

banner 325x300

Kegiatan acara diawali dengan senam bersama diikuti seluruh ketua tim penggerak PKK se Kecamatan Ngunut, para ibu guru, serta segenap panitia PHBN RI ke 77.

Kepala UPASP Kecamatan Ngunut sekaligus sebagai Ketua Panitia Peringatan HUT RI ke-77 Kecamatan Ngunut, Suryono ngatakan, rangkaian kegiatan PHBN di Ngunut akan dilaksanakan sebulan penuh, bahkan sampai awal September 2022.

“Kegiatannya meliputi yang sifatnya akademik, kegiatan yang sifatnya seni budaya, olahraga, dan juga kesenian,” terangnya.

Sementara itu ditempat yang sama, Camat Ngunut Sutrisno memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Korwil Lingkup UPASP Kecamatan Ngunut, karena sudah merencanakan dan melaksanakan seluruh kegiatan, untuk menyambut serta memperingati HUT ke-77 RI.

“Alhamdulillah, untuk tahun ini kita semua sudah bisa memperingati (HUT RI) secara langsung dan sudah tidak daring lagi. Semoga dengan diperingatinya hari ulang tahun kemerdekaan ke-77 RI, kita bisa merdeka dari Covid-19, terbebas dari covid-19, merdeka dari PMK (penyakit mulut dan kuku), dan merdeka dari kemiskinan ekstrim,” ucap Sutrisno.

Mantan Camat Besuki juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung terlaksananya kegiatan ini. Tak terkecuali kepada Pemdes Sumberejo Kulon.

“Bapak ibu yang kami hormati, sekali lagi terimakasih atas suport panjenengan semua yang sudah hadir dalam kesempatan ini. Mudah-mudahan pelaksanaan kegiatan yang sudah kita rencanakan selama sebulan ke depan, bisa terlaksana sesuai dengan yang kita inginkan,” tuturnya.

Pada kesempatan itu, Camat Sutrisno juga berharap, nanti pada saat pelaksanaan upacara detik-detik proklamasi kemerdekaan RI di Kecamatan Ngunut, yang akan dilaksanakan di Lapangan Pema, semuanya bisa hadir.

“Saya mohon kehadiran semuanya. Mari kita meriahkan, kita ramaikan, kita isi kemerdekaan ini dengan sebaik-baiknya,” pungkasnya.

Sementara itu Kapolsek Ngunut Kompol Rudi Purwanto mengatakan, Polsek Ngunut siap mendukung dan mensukseskan acara ini hingga kelar sebulan nanti.

“Kami dari kepolisian akan mendukung kegiatan PHBN di Kecamatan Ngunut ini. Semoga situasi tetap kondusif, dan semua berjalan lancar,” ujarnya.

Sebagai tanda dimulainya kegiatan PHBN HUT RI ke 77, seluruh Forkopimcam Ngunut melepas balon ke udara, dengan disaksikan peserta yang hadir. (Prn)

banner 325x300
banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.