loader image
Gelar PIRAMIDA, Kapolsek Kalidawir Ajak Awak Media Turut Serta Wujudkan HarkamtibmasPerhutani Lawu Ds dan BRI Ujicoba Cashles untuk Penyadap Getah Pinus.Wamen BUMN Kunker ke Perhutani KPH Jombang Pastikan ATM Berjalan Efisien Hasil MaksimalKorban Pemerasan Oknum Polisi di Polres Trenggalek Tempuh Jalur Hukum Presiden Harus TauKorban Pemerasan Oknum Polisi di Polres Trenggalek Tempuh Jalur Hukum
banner 728x250

Edarkan Sabu Warga Desa Gilang Diringkus Unit Reskrim Polsek Ngunut

Edarkan Sabu Warga Desa Gilang Diringkus Unit Reskrim Polsek Ngunut

banner 468x60

TULUNGAGUNG.AZMEDIA.CO.ID – Selama sepekan melakukan penyelidikan, akhirnya seorang pengedar narkoba golongan 1 jenis sabu berhasil diringkus oleh anggota Unit Reskrim Polsek Ngunut Polres Tulungagung, Selasa (26/07/2022) sekira pukul 13.00 WIB.

Pengedar sabu tersebut berinisial TW (45) warga Lingkungan 1, Desa Gilang, Kecamatan Ngunut, Kabupaten Tulungagung. Ia ditangkap di pinggir jalan umum, Desa Gilang Kecamatan Ngunut Kabupaten Tulungagung.

banner 325x300

Kapolsek Ngunut, Kompol Rudi Purwanto, S.H., menyampaikan,”pelaku disergap sesaat akan mengantarkan sabu bagi pelanggannya, dari hasil penggeledahan, ditemukan 1 klip plastik kecil berisi sabu,” Terangnya. Rabu (27/7).

“Selain itu, anggota juga mendapatkan barang bukti lain berupa sebuah pipet kaca, sebuah ATM dan 1 lembar bukti setoran pembelian / transaksi narkotika,” ungkap Kapolsek Ngunut.

Usai disergap, pelaku langsung dibawa ke Mapolsek Ngunut guna dilakukan proses penyidikan lebih lanjut.

Hingga saat ini, anggota Unit Reskrim Polsek Ngunut masih memburu bandar yang menyuplai sabu terhadap TW.

“Kita akan terus kembangkan perkara ini guna mengungkap jaringan yang lebih atas lagi. Ini juga merupakan sebuah komitmen kami dalam membersihkan pengaruh narkotika di Kabupaten Tulungagung,” lanjutnya.

Pelaku saat ini ditahan di rumah tahanan Polsek Ngunut dan dijerat dengan Pasal 114 ayat 1 sub pasal 112 ayat 1 UU RI No. 35 Tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancamaan hukuman diatas 5 tahun penjara.

“Kita berharap masyarakat yang merupakan mitra Polri, terus dapat bersinergi guna menyelamatkan para generasi bangsa dari pengaruh narkoba. Dan kita pastikan, para pelaku penyalahgunaan narkoba akan ditindak secara tegas,” pungkas Kompol Rudi. (*)

banner 325x300
banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.