loader image
Polrestabes Surabaya bersama Pemkot Akan Bangun Rumah Pendekar dan SuporterPolres Kediri Berhasil Mengamankan 15 Tersangka Penganiayaan Antar Perguruan SilatBeri Penghormatan Terakhir, Kapolres Tulungagung Pimpin Upacara Pemakaman Ps Kanit Reskrim Polsek CampurdaratKapolres Tulungagung : PIRAMIDA, Ajang Komunikasi Koordinasi dan Kolaborasi Kepolisian dengan Awak MediaJalin Silaturahmi, Kapolres Jajaran Polda Banten Kunjungi Makorem 064/MY, Darem; Rumahku Adalah Rumahmu
banner 728x250

Dukung Kampung Pancasila, Polsek Pakel Bersama Tiga Pilar Kerja Bakti di Desa Gesikan

Dukung Kampung Pancasila, Polsek Pakel Bersama Tiga Pilar Kerja Bakti di Desa Gesikan

banner 468x60

TULUNGAGUNG.AZMEDIA.CO.ID – Antusias masyarakat Desa Gesikan menjadikan wilayahnya menjadi Kampung Pancasila, semakin meningkat. Ini terbukti, pada kegiatan kerja bakti yang dilaksanakan Koramil Pakel, Polsek Pakel Polres Tulungagung, pemerintah desa serta Warga Masyarakat.

Kapolsek Pakel AKP Randhy Irawan sangat mengapresiasi semangat kebersamaan yang dilakukan masyarakat Desa Gesikan, Kecamatan Pakel.

banner 325x300

“Ini merupakan salah satu pengamalan nilai Pancasila dengan menjunjung tinggi sikap gotong royong,” ungkap Kapolsek.

Sasaran kegiatan yaitu membersihkan selokan, selain itu juga melakukan perbaikan jalan yang rusak.

“Jalan paving block yang mulai bergelombang diperbaiki sehingga seluruh warga selaku pengguna jalan bisa menikmati dengan rasa aman dan nyaman,” terangnya.

Kegiatan kerja bakti ini dilandasi dengan penuh semangat dan penuh kekompakan antara masyarkat, perangkat desa, TNI dan Polri.

“Hal ini sebagai upaya mengajak masyarakat, khususnya para pemuda agar mempunyai jiwa kebersamaan. Selain itu para kaum milenial agar lebih memiliki wawasan luas tentang nilai-nilai Pancasila,” pungkas AKP Randhy Irawan. (Parno)

banner 325x300
banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.